Selasa, 12 Oktober 2010

Aku Masih Sendiri


Dating Warning

 Alasan yang paling mungkin kenapa kita belum pernah pacaran karena adanya larangan dari orang tua. Hmm, kalau mama papa menganggap kita masih terlalu muda buat pacaran, jangan langsung memusuhi mereka dulu. Semua orang tua mau yang terbaik untuk anaknya. mereka pasti khawatir kalau kita belum bisa menjaga diri ataupun membagi waktu antara pacaran dengan sekolah. begitu ketahuan pacaran, kita bakal dapat hukuman....!
"Undang-undang" dari orang tua dengan sanksi yang tegas ini, secara gak langsung bikin kita mati kutu. jangankan punya pacar, untuk dekat dengan seseorang pun kita jadi ragu-ragu. kalauorang tuamu tau... bisa repot nanti. Ultimatum mereka bikin kita selalu berfikir kalau kita bakal dapat masalah. plus ada perasaan bersalah karena mengecewakan orang tua kalau sampai ketauan pacaran. Alhasil, kita jadi belum pernah punya pacar dech...


Rise and Shine
kalau masalahnya bukan pada orang tua, jangan-jangan yang slah adalh diri kita sendiri...! semua orang punya sinar dalam dirinya, tapi gak semua orang bisa membuat sinar itu memancar keluar dan dilihat banyak orang. kalau selama ini kita tidak pernah memperhatikan soal penampilan, kita bisa mencoba lebih memperhatikan baju yang kita pakai. atau setidaknya menjaga kebersihan dan kesehatan kulit muka kita. Misalanya, dengan gak lagi memakai baju kusut dan lebih rajin mencuci muka supaya bebas dari jerawat.
nggak hanya penampilan luar aja yang perlu kita asah supaya kita bisa lebih bersinar. sikap kita pun bisa diubah sedikit. kalau kita pemalu, mulailah perlahan-lahanmembuka diri dengan lebih banyak ngobrol. siapa tahu selama ini banyak orang yang salah sangka tentang kita, karena kita  cenderung selalu diam. Tapi bukan berarti kita jadi seseorang yang bukan diri kita. dengan begitu, walau pun kita belum punya pacar, kita sudah memaksimalkan aset yang ada dalam diri kita.

Waiting for Prince Charming

Kalau memang semua alasan diatas tidak benar semua, berarti hanya satu jawaban : Kita memang belom menemukan pasangan yang cocok . kalau mang nie bener semuaberarti gak ada yang bisa kita lakukan selain mencari dan menunggu.  nggak usah khawatir dan pusing dengan sobat yang mulai pacaran. Kalau waktunya tiba, kita juga bakal bertemu orang yang pas buat kita. so, tenang aja..! Kita masih punya banyak waktu untuk mencari dan mendapatkan pasangan untuk kita.

Single and Happy 

Jadi, normal enggak sich kalu belum punya pacar...?
Kita masih sangat muda  dan masih punya banyak waktu untuk itu. Jadi, sambil nunggu waktunya tiba kita nikmati saja kesendiriran kita.




nie dhe ambil dari majalah usang di rumah...

3 komentar:

silahkan corat-coret but jangan spam yak....

Laman

Labels