Senin, 04 April 2011

TYDAR

weqz....

semua nyangka TYDAR ntu pacarQ hahay....
dari pada menimbulkan fitnah besar tentang TYDAR mari saya kenalkan siapa itu TYDAR
sebenernya TYDAR ntu sebuah singkatan nama keluarga saya kami Tuti, Yayah, Dhevia, Aei dan Rifal kami lahir dari mamah dan bapak kami pastinya....

Mari Kita Intip TYDAR
Nama : Tuti Umairoh
Panggil'y Teh Atut (Tuti)
dy ini anak pertama
Nama : Siti Badriyah
Panggil z Uyyay
dy ini anak ke-3
Nama : Siti Khoiriyah
Panggil'y dhevia ekekekek saya nie anak ke-2
(nama'y ma panggil'y gk nyambung bgt itulah semua pernyataan temen n orang yg baru mengenal saya tapi bukan keinginan saya di panggil dhevia karena itu panggilan dari kecil saya dan sudah mendarah daging dalam hidup saya)
Nama : ahmad Sobari
panggil'y Aa 
dy nie anak ke-4
Nama : Ahmad Rifa'i
panggil z Ipal dy nie nak bungsu nakal'y gk ketolongan
maklum di manja ekekekekek
yapz ntu lah Tydar mereka ini semua adalah salah satu Harta berharga dalam hidup saya... tanpa mereka hidup di rumah itu sepi... gk seru dech,,,,, biar pun kami ini sering berantem n ribut-ribut kecil tapi saling sayang koq....

sodakallahal'adzim....
cukup itu sekilas tentang tydar.... ^_^
love_TYDAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan corat-coret but jangan spam yak....

Laman

Labels